Translate

Jumat, 19 Juli 2013

PROFIL CV MASSATOURS
         
 Pada awalnya perusahaan ini bernama Massa Lintas Negeri, adalah Tour Organizer yang dikelola oleh civitas akademika dan alumni studi Kepariwisataan Universitas Gadjah Mada, sebagai salah satu bentuk kewirausahaan kreatif mahasiswa, dengan dukungan dari perusahaan transportasi pariwisata di Jawa, Bali, dan Sumatra.
            Pada tahun 2008 pendiri Massatours bekerja freelance dengan beberapa biro perjalanan wisata sebagai Tour Operator dan Freelance Guide. Dengan tekad untuk merubah keadaan, pada tahun 2010 pendiri sekaligus penulis blog ini mendirikan biro perjalanan wisata dengan bekal niat, pengalaman, dan jaringan kerja di Jawa Bali dan Sumatra, dibantu kawan kuliah pada waktu itu.
            Setelah berjalan kurang lebih setahun, kami mendapat kepercayaan dari berbagai kalangan baik dari instansi pemerintah maupun dari institusi pendidikan, sehingga kami telah banyak bekerjasama dengan jaringan kerja dan mitra usaha dari berbagai daerah di Pulau Jawa, Bali, Lombok dan Sumatera. Salah satunya adalah bentuk kerjasama dengan perusahaan Bus pariwisata di daerah Yogyakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur untuk memenuhi kebutuhan layanan perjalanan wisata dan  transportasi domestik. Dan selama itu pula kami berproses untuk menjadi lebih baik, terbukti kami mampu bekerja dengan komitmen pelayanan prima, kekeluargaan dan bekerja dengan tulus sesuai sesanti kerja kami yaitu ”bekerja dengan hati”, demi perjalanan wisata yang memuaskan.
            Selain itu kami  juga pernah menangani event - event seperti paket wisata yang  terdiri dari paket wisata domestik, MICE/Kegiatan Meeting, Pelatihan, Seminar, Perjalanan Dinas, Study Banding, dan Study Tour. Wisata Budaya, Wisata Sejarah, Wisata Spiritual dan Wisata Minat Khusus, diantaranya adalah wisata rafting di Sungai Elo Magelang, dan tracking di kawasan pendakian Gunung Merapi serta Wisata Ziarah ke berbagai kota di Pulau Jawa.
            Sepanjang perjalanan yang telah tertempuh, kami berupaya menghadirkan inspirasi dan memotivasi, disamping pengalaman dan kenangan wisata yang begitu berharga, kami akan terus mendemonstrasikan entusiasme akan indahnya alam negeri ini, dan mengupayakan yang terbaik dalam setiap hal yang kami lakukan. 
LAYANAN DAN FASILITAS WISATA 
            Massatours adalah Tour Organizer yang berpengalaman dalam kegiatan wisata baik rombongan besar maupun kecil, kami memberikan pelayanan dengan harga yang hemat, terjangkau, dan didukung dengan pelayanan prima.
            Silahkan tentukan tujuan wisata anda, kami akan membantu dalam Tour Planner di lokasi obyek wisata tujuan.
FASILITAS BIRO MASSATOURS:
Bus Pariwisata kelas VIP keluaran terbaru (2011 -2013), AC, LCD TV, Audio Video, Karaoke, Reclining  Seat + WIFI, (fasilitas bantal dan selimut untuk overland)
Sopir bus khusus pariwisata, sabar, ramah dan berpengalaman.
Tour Operator dan pemandu wisata di setiap bus yang berpengalaman.
Donasi Snack, makan prasmanan dan semi prasmanan selama wisata.
Free air mineral selama perjalanan wisata.
Dokumentasi dalam bentuk foto atau dalam bentuk Video rekaman kegiatan wisata.
Suplai P3K dan obat-obatan ringan, selama perjalanan.
Akomodasi Hotel standard / berbintang ( sesuai kesepakatan ).
Asuransi perjalanan dari perusahaan asuransi jiwa Jasa Raharja.
Surprise bagi yang sedang berulang tahun. 
RESERVASI DAN KONFIRMASI
A. Lathif saputra 
Jl. Magelang Km.17, Dn. Karangharjo, Margorejo, Tempel, Sleman, Yogyakarta 
Telephone / HP   : 0856 4274 0324 / 0857 4365 9893
Email.                  : saputraari52@yahoo.com & massatour@ymail.com  

POIN KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN LAYANAN PERJALANAN
MASSATOURS

1.    MENGHEMAT BIAYA
Kami sangat peduli, memahami serta mampu mengukur kemampuan peserta tour dalam pengeluaran biaya untuk perjalanan wisata. Kami mengutamakan pengalaman dan pelayanan prima di lapangan. Itulah alasan bahwa biaya perjalanan yang kami tawarkan mungkin jauh lebih hemat apabila dibandingkan jika anda menggunakan jasa biro perjalanan lain. Dan anda tentu lebih menghemat biaya perjalanan bila mengikuti paket wisata bersama kami dibandingkan bepergian sendiri, karena seluruh keperluan dan kebutuhan perjalanan (akomodasi, restoran, obyek wisata, pemandu wisata dan fasilitas perjalanan wisata lainnya) selama perjalanan akan diurus dan ditangani oleh Massatours, sehingga anda tidak perlu menghubungi, atau mengadakan survey ke berbagai tempat atau kota, yang kesemuanya tentu akan menghabiskan biaya yang tidak sedikit. Paket wisata Massatours juga memberikan banyak diskon harga terhadap fasilitas wisata, yang mungkin tidak akan diperoleh bila bepergian sendiri.
2.    MENGHEMAT WAKTU
Anda tidak perlu membuang waktu dalam merencanakan penyelenggaraan perjalanan wisata, mengorbankan aktifitas, bahkan waktu berharga anda, hanya untuk mengadakan survey yang melelahkan ke sarana wisata (hotel, restoran, transportasi dan lain-lain) yang semua itu seharusnya tidak perlu repot-repot anda lakukan.
Akan lebih bijaksana dan menghemat waktu perjalanan apabila mengikuti paket wisata bersama Massatours, karena seluruh keperluan dan kebutuhan perjalanan akan terselesaikan dengan rapi dan tepat waktu. Kami memberikan jasa konsultasi perjalanan anda untuk mendapatkan biaya yang lebih efisien.
3.    MENGHEMAT TENAGA
Bersama dengan kami anda tidak perlu repot dan sibuk membentuk kepanitiaan atau kelompok kerja untuk penyelenggaraan tour, yang kesemuanya akan membuang tenaga dan melibatkan orang banyak yang hasilnya kadang belum tentu sesuai dengan keinginan anda.
4.    PRAKTIS
Bila anda memilih Massatours sebagai partner dalam pelaksanaan perjalanan dan wisata. Anda cukup menghubungi kami sekali saja. Maka seluruh keperluan dan kebutuhan selama perjalanan dan wisata anda akan kami layani dengan sebaik – baiknya.
5.    PROFESIONAL
            Didukung oleh manajemen dan juga SDM yang bonafit, profesional humoris dan berpengalaman. Serta dukungan berbagai perusahaan / industri sarana pariwisata di seluruh kota tujuan wisata. Kami menjamin program perjalanan wisata anda akan nyaman dan tentunya berkesan, karena bekerja dengan hati yang tulus dan memberikan pelayanan prima sesuai dengan keinginan konsumen merupakan tugas dan sesanti kerja kami.

KEUNGGULAN MASSATOURS

Paket wisata yang tersedia lebih bervariatif.
Biaya dapat disesuaikan dengan budget.
Sekali bayar sudah termasuk seluruh fasilitas wisata.
Berpengalaman dalam manajemen perjalanan pariwisata yang bersifat massal
Keamanan, kenyamanan serta kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama.
Bekerjasama dengan kepolisian apabila diperlukan layanan pengawalan (Highway Patrol)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar